Widgets

Five Minutes Perform at HUT Liquid Cafe

Share

Five Minutes Perform at HUT Liquid Cafe
LAGU 'Ambilkan Bulan Bu' karya AT Mahmud bukan lagi lagu pengantar tidur bagi anak-anak. Lagu ini terdengar sedikit 'cadas' ketika dihadirkan dalam arransemen bernuansa rock ala grup band asal kota kembang, Five Minutes.

Penampilan band yang digawangi Ricky Triyady (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta(bass), Roelhilman (gitar) dan Aria Yudhistira (drum) itu hadir dalam acara '7th Anniversary Liquid NextGeneration' di Jalan Magelang Km 5,5 Yogyakarta hingga Minggu (03/02/2013) dinihari tadi. Grup band ini ikut menampilkan karya terbaik dari Sheila On 7, Dub Youth dan DJ Chantal Dewi (1945MF-Jakarta).

Masing-masing fans dari band-band yang tampil membuat suasana di Liquid makin meriah. Hampir setiaplagu yang dihadirkan langsung direspon penonton dengan bernyanyi bersama, mengangkat tangan keatas. Bahkan ada yang naik ke atas panggung. Respon penggemar yang beragam ini, untungnya bersifat  damai sehingga tidak terjadi kerusuhan.

"Lagu 'Ambilkan Bulan Bu' kami arransemen ulang karena sudah lama tidak pernah ada yang menyanyikan. Lagu yang diciptakan untuk anak Indonesia," ujar Richie. Print this post

0 komentar: